Lokerinone.com | PT. Kesuma Makmur Konstruksindo merupakan perusahaan Sub Kontraktor Bekisting terbesar di kota Medan yang didukung tenaga-tenaga professional yang berpengalaman di bidang bekisting dan dilengkapi dengan Sistem Manajemen Operasional yang tertata rapi dalam upaya menjamin kepastian waktu penyelesaian proyek serta mencapai mutu permukaan beton yang disyaratkan.

Meningkatnya kepercayaan para pelanggan yang dibuktikan dengan pesatnya pertumbuhan Revenue dan SDM merupakan hasil nyata dari upaya PT. Kesuma Makmur Konstruksindo untuk terus menerus memberikan pelayanan, mutu dan waktu terbaik bagi segenap pelanggannya.

Proyek – proyek yang dikerjakan PT. Kesuma Makmur Konstruksindo tersebar di beberapa titik kota Medan dan sedang berupaya melakukan ekspansi ke beberapa kota besar di pulau Sumatera seperti Pekanbaru, Padang dan Jambi.

Sejarah berdirinya PT. Kesuma Makmur Konstruksindo berawal dari CV. Kesuma Konstruksindo (CV. KK) dengan pengalaman pertama pembangunan proyek IBBC - Ring Road Kota Medan pada tahun 2012. Berselang dua tahun (2014), CV. Kesuma Konstruksindo bergabung dengan CV. Sinar Makmur Abadi dan membentuk usaha dengan nama PT. Kesuma Makmur Konstruksindo yang familiar disebut PT. KMK.

SEJARAH PERUSAHAAN

2012
Sejarah berdirinya PT. Kesuma Makmur Konstruksindo berawal dengan dibentuknya tim Sub-Contractor Bekisting dengan nama CV. Kesuma Konstruksindo yang berkedudukan di Medan, didirikan pada tanggal 20 Nopember 2012 dengan Nomor 12 (dua belas) yang dibuat dihadapan Notaris Khairul Anwar, SH.

2014
Meningkatnya kepercayaan para partner / pelanggan membuat dewan direksi CV. Kesuma Konstruksindo ingin melebarkan sayap dengan mendirikan perusahaan baru. PT. Kesuma Makmur Konstruksindo adalah merupakan tanggung jawab atas kebutuhan customer terhadap kualitas layanan, kendali mutu, waktu tercepat, berdedikasi tinggi serta mampu memberikan jaminan kepuasan dan kenyamanan kepada partner / pelanggan.

PT. Kesuma Makmur Konstruksindo yang berkedudukan di Medan didirikan pada tanggal 03 April 2014 dengan Akta Nomor 3 (tiga) yang dibuat dihadapan Notaris Dra. Amelia Kosasih, SH yang mana anggaran dasar telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi dengan surat keputusan tertanggal 04 April 2014, Nomor AHU-01453.40.10.2014.

VISI & MISI PERUSAHAAN
Bidang Usaha: Formwork & Scaffolding Contractor

Visi:
Sebagai Sub Kontractor Bekisiting nomor 1 di Sumatera, mitra bisnis yang disegani dan dihargai dengan kualitas hasil kerja serta sumber daya manusia yang terbaik.
Dikenal sebagai Sub Kontraktor Bekisting yang bermutu
Menjadi tolak ukur Sub Kontraktor Bekisiting
Sebagai pelopor dan pendorong dalam inovasi untuk pekerjaan system bekisting sehingga tercipta efektifitas dan efisiensi
Menjadikan pelanggan dan rekan bisnis dipermudah dengan fleksibilitas, efisiensi dan inovatif sehingga meningkatkan daya saing dan terjadinya kesetiaan sera rasa hormat para pihak.

Misi:
Mencapai target transaksi penjualan sebesar-besarnya
Membentuk area pemasaran termasuk Sumatera dan Jawa
Target 50% transaksi penjualan dari total didapat dari proyek luar Sumatera
Target 50% transaksi penjualan dari total didapat dari proyek dalam Sumatera

Saat ini, PT. Kesuma Makmur Konstruksindo membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

ENGINEERING / QUALITY CONTROL

Kualifikasi:
– Pria, usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan minimal D3 Teknik Sipil/Arsitek
– Mampu mengoperasikan Computer Ms. Office dan Autocad
– Bersedia ditempatkan di Kantor ataupun di Proyek Luar Kota
– Suka tantangan dan mampu bekerja secara individual & team work
– Mampu bekerja dibawah tekanan dan memiliki target
– Berpengalaman minimal 1 tahun

Kirimkan berkas lengkap lamaran kerja anda ke:
PT. KESUMA MAKMUR KONSTRUKSI
Jl. Letda Sujono No. 120, Medan
Telp. 061 – 7381501 (Up. Ibu Shanti)
Note:
Lamaran diterima paling lambat 19 Oktober 2020.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇