PT Waspada Dinasti Eriasafa (MouCa) merupakan salah satu brand premium busana muslim yang lahir dari kebutuhan pribadi akan busana muslim yang syar’I namun tetap nyaman digunakan dan sesuai dengan setiap kegiatan sehari.

Dari situlah lahir ide kreatif untuk mendesign dan memproduksi busana muslim yang mengutamakan kenyamanan, keindahan dan eklusifitas.

Di produksi secara eksklusif dari bahan-bahan berkualitas untuk menjaga kenyamanan , dijahit secara hand made untuk memastikan semua busana memiliki keindahan dan estetika, serta di produksi secara terbatas untuk menjaga eksklusifitasnya.

Dimulai dengan bermodalkan 5 orang pegawai MouCa mulai di produksi dan di pasarkan, dari hanya sebuah toko kecil dan Alhamdulillah sekarang produk MouCa sudah bisa didapatkan hampir di semua kota besar didepartment store terkemuka di Indonesia seperti Metro Dep Store, Parkson Dept Store, Sogo Dept Store dan Matahari Dept Store.

Saat ini, PT Waspada Dinasti Eriasafa (MouCa) membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: xlbusinessolution@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 12 Mei 2022.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇