PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau yang dikenal dengan Alfamart berdiri pada tahun 1999 yang didirikan oleh Bapak Djoko Susanto dan keluarga.

Perusahaan ini bergerak dibidang ritel. Kantor pusat Alfamart berada di Tangerang dan memiliki 32 kantor cabang di seluruh Indonesia.

Selain itu Alfamart juga telah melakukan ekspansi ke Filipina dan memiliki kantor cabang di sana. Alfamart merupakan salah satu perusahaan yang memiliki jumlah karyawan terbanyak dengan jumlah sekitar 120.000 karyawan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.

Saat ini, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Coordinator Trainee Batch 22
Coordinator Trainee merupakan program pengembangan dan akselerasi karir untuk mempersiapkan Future Leader di level Coordinator / Supervisor pada divisi Franchise dan Property & Development.

1. Coordinator Trainee Franchise Tax, Accounting, Finance <<< Silahkan DAFTAR ONLINE >>>
Program pengembangan untuk dipersiapkan menjadi seorang key talent di level coordinator khususnya menjadi seorang Franchise Finance/Accounting/Tax Coordinataor yang nantinya akan memonitor dan memastikan seluruh bisnis proses Franchise Finance, Accounting, dan Tax berjalan dengan baik dan sesuai SOP yang berlaku.

Kualifikasi:
Usia maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal S1 dari Akuntansi, Keuangan, Perpajakan
IPK min 3,00
Aktif berorganisasi
Memahami Laporan Keuangan Konsolidasi dan Pajak
Siap di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

2. Coordinator Trainee Maintenance & Engineering <<< Silahkan DAFTAR ONLINE >>>
Program pengembangan (akselerasi karir) untuk dipersiapkan menjadi future leader di level Coordinator khususnya menjadi seorang Maintenance Coordinator yang nantinya akan memastikan perawatan dan perbaikan building, mechanical, dan electrical di lingkungan perusahaan dapat terlaksana dengan baik.

Kualifikasi:
Usia maksimal 25 tahun
Pendidikan S1 dari Teknik Mesin/Teknik Elektro/Teknik Sipil
IPK min 3,00
Aktif berorganisasi
Memiliki pengetahuan tentang struktur dan instalasi bangunan, kelistrikan, dan automotive.
Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇