PT Daya Adicipta Mustika yang dikenal dengan nama Daya Group menaungi 8 unit usaha yang bergerak di bidang otomotif roda dua, roda empat serta di bidang kesehatan, perkebunan, dan industrial properti.

Daya Group adalah anak perusahaan dari Triputra Group yang berdiri pada 8 Oktober 2011. Daya Group bergerak di bidang penjualan dan jasa, dengan unit bisnis yang meliputi otomotif roda dua dan empat, layanan kesehatan, perkebunan karet, dan kawasan industri.

Pengalaman panjang selama lebih dari empat puluh tahun, memberi kami pelajaran bahwa kemajuan perusahaan tidak pernah lepas dari budaya perusahaan, sumber daya manusia yang memiliki karakter dan passion, serta proses kerja yang dijalankan dengan rapi, konsisten, dan penuh kedisiplinan.

Saat ini, PT. Daya Adicipta Mustika (Daya Group) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

MT for Key Positions :

Branch Head
Admin Head
Workshop Head

Qualifications:
Bachelor’s Degree in Industrial Engineering/Mechanical Engineering/lnformatics Engineering/Management from reputable university
Minimum GPA 3,00
1 year of working experience (Fresh Graduates welcome to apply)
Strong analytical thinking & communication skill, excellent in leadership (proven with organizational experience 8 capabilities)
Good adaptability skills & willingness to learn in a fast-paced environment
Willing to follow 6 months to 1-year Comprehensive Leadership Program
Willing to be located in all Branches in Indonesia (Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Java)

Benefit:
Supportive work environments
Competitive remuneration packages
Growth business and company size

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rosa.haryani@daya-group.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇