PT Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday) atau biasa dikenal dengan Funland mulai hadir sebagai salah satu fasilitas Mikie Holiday Resort sejak 10 Oktober 2000 melayani pengunjung yang menginap di Mikie Holiday Resort dan tamu yang tidak menginap.

Terletak di pinggir jalan raya Medan Berastagi, Funland menjadi salah satu pilihan daya tarik wisata dalam negeri untuk kota Berastagi yang berhawa sejuk diatas ketinggian 1.400 meter diatas permukaan laut.

Funland juga merupakan tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor yang pertama di Sumatera Utara.

Kesibukan rutinitas yang dijalani sehari-hari dan keramaian kota membuat orang lupa akan canda tawa dan hiburan sehingga bisa membuat orang stress.

Waktu luang bersama keluarga, orang tercinta, teman-teman menjadi sulit untuk didapat. Untuk merefresh suasana hari anda bersama keluarga perlu suasana tempat rekreasi yang santai, nyaman dan harmonis.

Funland menawarkan pilihan lebih dari 30 macam wahana yang dapat dimainkan hanya dengan menggunakan 1 tiket saja ditengah pesona alam yang bisa membangun kembali keharmonisan dan keceriaan anda bersama keluarga.

Untuk memanjakan dan menambah keceriaan saat santai keluarga, Funland menyediakan outlet penjualan berbagai aneka hidangan yang lezat dan bercita rasa tinggi di Frisbee, more than Fried chicken, Snack Bar, Jungle Resto, Dome dan Bumper Bonanza.

Dengan motto "We Give You The Best in Family Entertainment" kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda.

Saat ini, PT Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

BELL BOY

Kualifikasi:
1. Pria. 
2. Berpenampilan Menarik.
3. Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun dibidang yang sama.
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
5. Mampu Berbahasa Inggris. 
6. Diutamakan yang memiliki pengalaman atau pendidikan di bidang perhotelan/pariwisata.
7. Memiliki SIM A Aktif
8. Bersedia ditempatkan di Berastagi.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@mikieholiday.com dengan subjek: Bell Boy_nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇