PT. CAPELLA PATRIA UTAMA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. CAPELLA MEDAN (Holding Company) yang berdiri sejak tanggal 19 Oktober 1973 oleh pendirinya Alm.Bapak KARIM, yang bergerak di bidang Otomotif khususnya Dealer Mobil Daihatsu, Peugeot, Nissan Truck, Sepeda Motor Honda dan Traktor Pertanian Kubota.

PT. CAPELLA PATRIA UTAMA sebelum pemisahan pada tahun 1986, merupakan salah satu divisi PT.CAPELLA MEDAN yakni Accessories Division.

Tanggal 23 Mei 1986, Accessories Division dimekarkan dan dipisahkan menjadi salah satu anak perusahaan dengan nama PT.CAPELLA PARTS UTAMA yang berkantor di Medan, Jalan Gatot Subroto No.71. Tanggal 18 Desember 1986 PT.CAPELLA PARTS UTAMA berganti nama menjadi PT.CAPELLA PATRIA UTAMA.

Pertengahan Mei 1988, kantor PT. CAPELLA PATRIA UTAMA pindah dan menempati gedung yang beralamat di Medan, Jalan Sekip Baru No.13-15-17 hingga saat ini.

Pemegang Saham PT.CAPELLA PATRIA UTAMA adalah PT. CAPELLA MEDAN dan Keluarga Karim.

Perusahaan merupakan Distributor atau penyalur utama suku cadang dan perlengkapan spare parts sepeda motor dan mobil. Merupakan Dealer/ Agen resmi PT Astra Otoparts, Tbk.

Divisi Domestic untuk produk GS Battery, KAYABA Shock Absorber dan INCOE Battery untuk wilayah pemasaran Sumatera.

Saat ini, PT Capella Patria Utama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: HRD@CPUGROUP.CO.ID dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Januari 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇