Perusahaan Happy Dream Indonesia adalah Perusahaan Profesional yang bergerak di bidang GERMANIUM.Happy Dream juga sebagai Perusahaan yang mempunyai hak paten atas alat terapi HAPPY MATRASS GERMANIUM. Di Indonesia Happy Dream dikenal dengan PT.INNI HAPPY DREAM yang berdiri sejak Oktober 2008.

Mendambakan hidup sehat dan cantik merupakan impian semua orang. Untuk mewujudkan impian tersebut HAPPY DREAM lahir dan berkembang secaradrastis sebagai perusahaan profesional yang bertanggung jawab terhadap kesehatan seluruh umat manusia dengan memproduksi, mendistribusikan serta mengekspor alat-alat medical, alat terapi pribadi dan kosmetik mewah yang di buat berdasarkan teknologi tinggi yang di akui seluruh dunia.

Alat terapi penghantar panas untuk pemakaian pribadi dirancang sesuai dengan anatomi tubuh dengan menghubungkan prinsip Chiropractic dari ilmu kedokteran Amerika dengan prinsip pijat dan pembakaran yang merupakan ilmu kedokteran timur sehingga dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja.

Alat terapi Happy Dream telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan diberbagai negara dan setiap harinyadari ribuan Happy Center seluruh Dunia terdapat puluhan ribu orang menggunakan alat-alat terapi untuk memulihkan kesehatannya.

Happy Dream akan berkembang sebagai Perusahaan Global yang mendapat kepercayaan dari produk dunia dengan manajemen mutu dan service yang lebih menyeluruh dan tidak berpuas diri sampai disini.

Happy Dream bukan perusahaan yang hanya mengejar keuntungan semata tapi akan membuat masa depan yang lebih kaya dan bahagia melalui penerapan manajemen berkualitas tinggi.Yaitu dengan produk-produk berkualitas unggul, melalui pelayanan yang sempurna untuk mewujudkan kehormatan manusia.

Kami berjanji akan memenuhi janji sebagai perusahaan yang akan dapat membagi kehangatan bersama-sama pelanggan dalam kejujuran dan kepercayaan sampai suatu hari nanti terwujud mimpi seluruh umat manusia untuk dapat berumur panjang dan dengan pelayanan yang diberikan terciptalah kesehatan yang selama ini di impikan.

Saat ini, PT Inni Happy Dream membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

1. STAFF KARYAWAN
2. ACCOUNTING

Syarat:
Usia 18 tahun ke atas
Memiliki KTP dan KK
Bersedia ditempatkan keluar kota cabang Happy Dream (1)
Memiliki pengalaman minimal 2 thn (2)
Rajin dan mau belajar

Datang dan antar langsung lamaran ke:
HAPPY DREAM KATAMSO
Jl. Brigjen Katamso No. 665 Kp. Baru Medan
Hub: EVA DIANA GINTING, SE
(0813 6224 4478)




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇