PT Omni Communication Assistant (OCA) merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan berbasis web dimana Anda dapat melakukan penyebaran pesan melalui Telepon (IVR), E-Mail, SMS, dan Whatsapp dalam skala banyak dalam waktu bersamaan.

PT Omni Communication Assistant (OCA) juga menyediakan layanan yang berhubungan dengan komunikasi antar perusahaan dan khalayak diluar sana.

Terdapat 3 bagian layanan yang dapat digunakan (1) OCA Blast, layanan ini dapat digunakan untuk melakukan penyebaran pesan menggunakan saluran komunikasi pilihan secara massal. (2) OCA Profiling, layanan ini dapat digunakan untuk mencari konsumen baru yang dapat difilter berdasarkan perilaku sesuai dengan kebutuhan. (3) OCA Interaction, layanan ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan komunikasi dua arah kepada publik yang dapat diakses dimanapun selama memiliki jaringan internet.

Currently, opening job vacancies in the city of Medan for the following positions Digital Marketing & Community Relations with qualifications following:
Minimum Bachelor (S1) Degree, any major or related
1 year relevant experience in B2B digital marketing, social media marketing, community development
Solid knowledge of social media marketing
Creativity and attention to details are a must for this position
Have the ability to create and execute digital campaigns.
Able to build community in digital
Have good management skills
Understand about KOL

Please send your complete application and resume only to email: tiffany.krisnandya@telkom.co.id with subject: and CV (DMC - Name).





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇