PT PESONA PUTRA PERKASA adalah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan.

PT Pesona Putra Perkasa memiliki visi dan misi sebagai berikut:

Menjadi perusahaan Outsourcing yang berkualitas dengan standard pelayanan yang baik dan juga menyediakan sumber daya manusia yang professional.

Terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan klien serta dapat membina hubungan kerja sama jangka panjang dan meraih peluang pasar bebas dalam bisnis outsourcing dimana konsep outsourcing sendiri dibutuhkan banyak perusahaan pada saat ini.

Berdiri pada tahun 2002 (berdasarkan akte no.2 Notaris Sarinah Sihombing), SH.SK.MEN.KEH.R.I Tgl14-08-2002 No.C/1005,HT,03,02-2002, dan surat kemenhumkam No.AHU-0933521 AH.01.02 Tahun 2015 yang bertempat di gedung Sentra Salemba Mas JL.Salemba Raya No.34-36 Blok.Y Jakarta Pusat, phn 021-3928711 fax.3928712.

Dan bergerak dalam bidang jasa, khususnya tenaga outsourcing serta pedagang nasional dan internasional.

Selain itu PT.Pesona Putra Perkasa mempunyai pengalaman, pengetahuan serta keahlian dalam mencari, melatih, mengarahkan dan menempatkan serta mengelola tenaga kerja marketing yang berkualitas untuk para pelanggan, hal ini terbukti dengan adanya performance atau penghargaan yang didapat.

PT.Pesona Putra Perkasa sebagai The Best Sales Agency Personal Loan ANZ Bank, serta The Best Sales Agency Personal Loan DBS Bank, dan Best Sales Agency Credit Card BNI Syariah.

Saat ini, PT Pesona Putra Perkasa membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Bank UOB Indonesia
JL Asia No 132 (Simpang Jalan Lampung)
UP: ALDI (cantumkan di Amplop Lamaran)

Note:
Lamaran diterima paling lambat 29 Januari 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇