PT Solusi Nusantara merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi yang menyediakan Solusi yang terpercaya dibidang pendidikan dan pelatihan. Selain itu, perusahan ini juga membuka Lowongan Kerja PT Solusi Nusantara.

Solusi Nusantara sangat memahami bahwa keberhasilan dunia pendidikan dan pelatihan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan awal keberhasilan dunia industri lainnya. Dan keberhasilan ini  yang pada akhirnya mewujudkan kesejahteraan pada umat manusia. Sejak berdirinya pada tahun 2002, Solusi Nusantara dengan visi “Menjadi penyedia solusi yang terpercaya dibidang pendidikan dan pelatihan” terus berkomitmen menjalin kerjasama dengan berbagai pihak didalam membawa keberhasilan akademis dan non akademis kepada masyarakat khususnya generasi muda.

Di awal pendiriannya di tahun 2002, Solusi Nusantara bekerja sama dengan BINUS Center [ BC ] melalui  outlet BINUS Center Medan. BC yang adalah bagian dari BINUS Group telah menginspirasi dan memberikan dukungan penuh dan panduan di dalam pelatihan komputer kepada siswa, mahasiswa dan profesional Medan dan Sumatera Utara.

Selama 20 tahun terakhir, BINUS Center telah membagikan pengetahuan, pengalaman dan keterampilannya kepada masyarakat Sumatera Utara melalui berbagai layanan kepada profesional, perusahaan, dan institusi pendidikan. Penggunaan teknologi di dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran dan operasional menjadi budaya kerja yang bertumbuh di dalam lingkungan kerja.

Saat ini, PT Solusi Nusantara membuka lowongan kerja di Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:











Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen01.shcr@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar_NamaLengkapPelamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇