CSM Group merupakan salah satu firma dengan pengalaman nasional mengelola proyek dari semua ukuran.

Sejak didirikan pada tahun 1983, sejarah kami, dikombinasikan dengan pengetahuan kami yang luas tentang tuntutan yang selalu berubah saat ini, memungkinkan kami untuk memberikan solusi terbaik kepada klien kami.

Kami memiliki sejarah panjang dalam hubungan yang saling menghormati dan kolaboratif dengan klien kami. Dari sini, Anda akan mendapatkan partner yang berpengalaman dalam membangun tim yang sukses.

Pakar manajemen proyek kami memberikan solusi kolaboratif yang transparan dan mewakili kepentingan terbaik klien kami dari desain proyek hingga penyelesaian.

Portofolio pengalaman manajemen proyek kami mencakup pengelolaan proyek dalam lingkungan yang diatur dan terspesialisasi dari makanan dan minuman, industri, manufaktur, perawatan kesehatan, teknologi canggih, pendidikan, dan pasar komersial.

Kami adalah organisasi yang digerakkan oleh bakat yang berfokus pada pemberian layanan manajemen proyek yang disesuaikan dengan persyaratan unik dari setiap proyek. Kami fokus untuk memberikan nilai terbaik sambil meminimalkan dampak biaya.

Orang-orang kami proaktif dan berkomitmen untuk kesuksesan tim proyek, memastikan kebutuhan klien terpenuhi.

Melalui inisiatif keselamatan proaktif, praktik bisnis yang berkelanjutan, keterlibatan komunitas, dan integritas yang tak tergoyahkan, kami adalah pendukung teguh bagi klien kami, karyawan kami, dan komunitas tempat kami bekerja.

Saat ini, CSM Group membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

Admin & Customer Service
Graphic Designer
Marketing
Cleaning Service
Chef
Bartender
Waiter/Waitress

Persyaratan:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3
Berusia maks. 35 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Memiliki HP Android
Berpengalaman di bidangnya

Silahkan kirim lamaran lengkap melalui nomor whatsapp 081397372646 dengan format berikut ini:

Nama:
Usia:
Posisi yang dilamar:

Info Grafis:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇