Wirausaha memiliki dampak sosial ekonomi tinggi, dengan 250 juta penduduk sebagai pangsa pasar utama, Indonesia memiliki 60 juta UMKM dan makin banyak generasi baru bercita-cita menjadi wirausaha. Mereka adalah tulangpunggung perekonomian, berkontribusi 60% terhadap PDB dan menyerap 97% tenaga kerja, namun tantangan wirausaha selain pengembangan produk, juga dalam pengelolaan penjualan, keuangan, karyawan, permodalan, dan lainnya. Teknologi dapat membantu wirausaha mempermudah mengelola bisnis.

majoo aplikasi wirausaha lengkap untuk kelola bisnis jadi maju. Satu aplikasi untuk segala solusi yang bisa digunakan untuk semua jenis usaha mulai dari pengelolaan penjualan, pelanggan, pembayaran, inventori, keuangan, karyawan, sampai dengan pembiayaan usaha. Kami ingin membuat bisnis menjadi mudah, semakin rendah biaya, penjualan dan pelayanan meningkat, dan pengelolaan bisnis dapat dilakukan secara online darimana saja.

Saat ini, PT Majoo Teknologi Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Sales Associate

Job Descriptions:
Di majoo, sebagai Sales Associate, kamu akan menjadi jembatan atau penghubung langsung antara perusahaan dan konsumen, selain itu, kamu juga  akan melakukan penjualan sesuai dengan standar operasional dari prosedur perusahaan. Terakhir, kamu akan melakukan pelaporan kegiatan penjualan kepada atasan dan divisi terkait lainnya. 

Minimum Qualifications:
Berpendidikan minimal SMA atau sederajat
Memiliki pengalaman kerja di bidang sales minimal 1 tahun
Berusia maksimal 35 tahun
Memiliki kendaraan pribadi dan SIM-C (minimal)
Aktif dalam komunitas atau organisasi akan menjadi nilai tambah
Komunikatif, bisa bekerjasama dalam tim, dan menyukai bekerja di lapangan
Memiliki  smartphone android dan aktif dalam bermedia sosial

MORE INFO: 0813 7507 5105

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇