LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Juli 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Indowastek.

PT. Indowastek merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi yang menangkut berbagai jenis bahan berbahaya dan limbah beracun (Limbah B3) mulai tahun 2015.

Perusahaan kami juga terlibat dalam pengkutan non limbah berupa bahan baku pabrik, produk pabrik dan lain-lain.

VISI:
Visi dari perushaan kami adalah Perkembangan pesat ke seluruh provinsi Indonesia agar segala jenis Limbah B3 dapat diangkut oleh perushaan kami melalui SOP yang berlaku dengan perizinan lengkap.

PT.Indowastek ingin perushaan lain dapat mempercayakan produk maupun Limbah kepada persuhaan kami baik dalam transportasi darat maupun laut.

PT. Indowastek berencana untuk memiliki izin lengkap dalam segi pengangkutan. Kami ingin perusahaan kami berkembang dengan pesat dan menyediakan lowonga kerja untuk membantu perekonomian Indonesia.

Indonesia dikaruniai lingkungan alam yang indah dan pihak PT. Indowastek ingin melihat lingkungan alam Indonesia tetap terawat dan tidak dianiya oleh pihak pengangkut, pengumpulan maupun pngelolah Limbah yang Ddak berkomitmen untuk menjaga lingkungan hidup dan hutan Indonesia.PT. Indowastek ingin melihat penanganan Limbah di wilayah Indonesia semakin membaik dan dapat menjadi peluang yang besar dalam membantu pihak KLHK untuk menjaga lingkungan hidup dan kehutanan Indonesia.

MISI:
PT.Indowastek fokus dalam mengembangkan armada untuk mencakup wilayah transportasi yang lebih luas dengan skala yang lebih tinggi. Selain meningkatkan armada, PT. Indowastek mengevaluasikan dan mempertimbangkan pengangkutan dengan jenis jenis bahan maupun Limbah b3 yang sebelumnya tidak diangkut oleh perusahaan kami.

PT. Indowastek sedang berupaya untuk mendapatkan izin dalam mengangkut Limbah Medis, persuhaan kami melakukan evaluasi berserta tindakan dan persiapaan yang perlu disediakan untuk memiliki standart dan SOP yang diperlukan untuk mengangkut Limbah Medis.

Saat ini, PT. Indowastek membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: indowastekadm@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇