Regal Springs didirikan pada tahun 1988 di sebuah danau air tawar di Jawa, Indonesia, oleh seorang mantan pekerja sosial PBB Swiss yang memiliki visi untuk mengembangkan bisnis sambil membantu orang-orang yang kurang beruntung di wilayah tersebut – sehingga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk memiliki penghasilan dan mata pencaharian yang layak.

Bisnis Regal Springs Tilapia tumbuh di perairan bersih di Jawa karena komitmen untuk menerapkan inovasi seperti jaring apung di danau yang sangat dalam. Bisnis kemudian berkembang ke Honduras dan Meksiko.

Sekarang, Regal Springs tetap mempertahankan misi nya sejak awal yaitu “memproduksi tilapia premium sembari membangun masyarakat sekitar”.

Perusahaan ini terus berupaya untuk memperkuat masyarakat nelayan sekitar melalui pengembangan ekonomi dan sosial, yang merupakan kunci kesuksesan perusahaan ini sejak lama.

Dibawah pimpinan CEO Mr. Achim Eichenlaub dan Pendiri Golden Springs Group Peter Zuellig, perusahaan ini terus berkomitmen untuk lebih lanjut memperkuat ekspansi bisnisnya dengan menyumbangkan keahlian mendalamnya dalam bidang ilmu alam di pasar yang berkembang.

Perusahaan ini beroperasi dengan berfokus pada kepuasan pelanggan, kualitas dan inovasi.

Saat ini, PT Regal Springs Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

CAPEX & Project (Business Process Excellence) Manager

Requirements:
– Min. Bachelor Degree (S1) of Engineering from reputable university;
– Minimun 7 years working experience exposed to project management of capital spending/investment and business proces excellence across multiple business units stakeholders;
– Strong leadership, communication, presentation, facilitation, interpersonal, organization and analytical skills;– Able to combine financial knowledge with technical perspective and attention to detail;
– Strong exposure to strategic problem solving and root cause analysis methodologies in multiple business operation;
– Having Six Sigma certification and aquaculture knowledge are preferable;
– Must possess high integrity;
– Individual contributor role;
– Business english speaking & writing;
– Willing to be based in Medan (North Sumatera)

Silahkan kirimkan lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: recruitment-rsi@regalsprings.com





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇