Celebration Peak is one of the leading retail party stores in Indonesia. We have the largest collection of party supply items from US and other countries as well as our own company custom made party favors.

Our mission is to continue setting the standard of excellence in the party supply industry for customer service, product selection, and quality merchandise in all party occasions to make your parties unforgettable ones.

Our First retail store is located at Medan Business Center Jl. S. Parman Block A21 – A22, Medan, North Sumatra, Indonesia.

Our Second Store located at Jln Boulevard Gading Serpong Ruko Moscow Blok A no 7, Gading Serpong - Tangerang.

We serve retail and wholesale customers around Indonesia. 

Please contact us for further information about the wholesale program for interested re-sellers.

Berawal dari sebuah ide dasar dan akhirnya menjadi sebuah perusahaan besar Celebration Peak yang didirikan pada tahun 2012 yang berbasis di Medan, Sumatra Utara yang terus berkembang menjadi satu satunya toko perlengkapan pesta terlengkap dan terbesar di Indonesia. Produk produk dari Celebration peak merupakan produk inovasi terkini dengan kualitas yang tinggi yang dijamin akan selalu memuaskan customer kita. Misi website kita adalah memastikan customer kita yang belanja mendapatkan pelayanan yang sempurna dengan harga yang terjangkau untuk sebuah pesta yang berkualitas, baik itu pesta ulang tahun anak tercinta, teman, orang tua Anda tercinta dan bahkan small gathering dengan teman teman Anda tercinta!!

Koleksi produk kita terus berkembang dan bertambah sesuai dengan perkembangan trend pesta di dunia yang terus up to date. Dalam waktu dekat kita akan membawa bendera Celebration Peak keseluruh kota di Indonesia untuk memastikan customer kita dapat merasakan berbelanja secara fisik di toko kita.

Celebration Peak juga menawarkan program kerjasama dengan pihak yang berminat utk mendistributorkan produk kita dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Adapun program yang kita sediakan adalah program reseller dan exclusive distributor. Silakan hubungi kita untuk info lebih lanjut.

Email: contact@celebrationpeak.com

Front Desk Phone : (061) 4526108

Office Phone : (061) 4530591

Whatsapp: 081396785355.

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar antar langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: contact@celebrationpeak.com atau antar langsung dengan membawa CV lengkap ke:
Komplek MBC
Jl. S.Parman Blok A No. 21-22
Petisa Tengah Kec. Medan Petisah,
Kota Medan, Sumatera Utara 20111




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇