Guineensis Indonesia merupakan salah satu skincare berbahan aktif dari kelapa sawit dan tanpa bahan kimia, sehingga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Produk ini juga sudah mendapatkan label halal dan dijual dengan harga sekitar Rp 24.000,00-Rp 63.000,00 per item. Brightening Day and Night Cream mengandung minyak sawit olein merah yang mampu melembabkan, menyamarkan bintik hitam pada wajah, dan mengatasi kerusakan kulit akibat dehidrasi.

Anti-Aging Day and Night Cream mengandung ekstrak serat sawit yang tinggi pro-vitamin A dan vitamin E, yang dapat membantu mencegah penuaan dini dan menyamarkan kerutan.

Organic Liquid Facial Wash mengandung palm kernelate dari minyak inti sawit yang kaya asam laurat dan asam oleat, sehingga mampu menyerap minyak berlebih dan melindungi kulit dari kuman penyebab jerawat.

Adapun Hand And Body Lotion mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga dapat melembabkan kulit dan mencegah hidrasi pada kulit. Dengan tagline “kebaikan alami untuk kecantikan dan kesehatan kulit”, Guineensis menawarkan solusi sehat, cantik, dan alami melalui skincare berkualitas dan harga terjangkau.

Saat ini, Guineensis Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: guineensis.rekrutment@gmail.com dengan subjek: Posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 28 Februari 2021.
Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil interview.

Baca Berita Terupdate berikut ini:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇