MasterCheese Pizza merupakan salah satu restoran yang terkenal dengan pizzanya yang berbentuk unik tertutup, dengan topping di dalam, ditambah dengan lelehan keju mozzarella yang banyak sebagai menu andalannya. Harga berkisar dari 7- 29 ribu saja.

Sesuai dengan namanya, pizza buatan MasterCheese memang dipenuhi lelehan keju yang membuat pandangan sangat mengesankan dan aliran liur yang tak dapat tertahankan ketika pizza dengan bentuk unik tertutup ini diangkat, karena saus keju yang meleleh akan tertarik super molor panjang dan sangat menggoda untuk disantap, rasanya pun sangatlah enak.

Menu pizza favorit di MasterCheese ada triple cheese pizza (mozarella, cheddar, gouda cheese), wagyu BBQ steak, peperoni lovers, cheese wagyu, creamy/ blackpepper/salted egg chicken, dll.

Pengunjung bisa menambah extra keju dengan add-on triple cheese ataupun menambah rasa pedas dengan fire mozza pilihan level 1-5. Saus tambahan yang disediakan ada cheese, black pepper dan juga saus BBQ.

Adapula menu pizza berbalut rasa manis yang cocok untuk dijadikan dessert seperti greentea lava, choco volcano, dan banana of the apes. Versi pizza manis tetap dengan balutan keju mozzarella di dalam ditambah dengan topping manis seperti cokelat, green tea, dan pisang sangatlah enak untuk dijadikan hidangan penutup.

Selain menu pizza, MasterCheese juga menyediakan menu favorit lainnya hotplate rice, yaitu menu nasi yang ditaruh di atas wajan panas hotplate dengan berbagai macam topping pilihan (seperti cheesy wagyu, salted egg chicken) dilengkapi dengan keju mozzarella yang juga tidak ketinggalan. Experience yang unik dapat dirasakan pengunjung dengan mengaduk nasi dengan topping dan saus yang dipilih (blackpepper/ rendang/ curry) beserta keju yang meleleh di atas wajan panas hotplate sebelum menyantap hidangan.

MasterCheese juga menyediakan berbagai macam snack dan minuman. Snack favorit kami adalah cheesy/ salted egg moza fries, dan menu minuman favorit kami yaitu double macchiato (pilihan rasa: red velvet/ taro/ thai tea/ matcha/ ovaltine ,dll) dan iced tea. Kami juga akan mengeluarkan menu-menu baru seperti pasta dan snack / minuman lainnya.

Saat ini, MasterCheese Pizza membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap & CV anda ke:
MasterCheese Pizza
Jl. Gagak Hitam Komplek Ruko OCBC No. 44A, Ringroad, Medan




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇