Semangat RJI adalah membantu pengelolaan publikasi ilmiah di Indonesia pada khususnya dan di dunia pada umumnya.

Relawan Jurnal Indonesia (RJI) hadir atas inisiatif pengelola jurnal di Yogyakarta dan di daerah-daerah lainnya seperti, Bandung, Makasar, Sumatera Selatan, dan Jawa Timur serta daerah-daerah lainnya.

Kami sepakat bersama-sama dengan sukarela memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan materi terkait pengelolaan jurnal elektronik kepada pengelola jurnal lain di perguruan tinggi maupun institusi lainnya di seluruh Indonesia.

Mengapa kami membentuk Relawan Jurnal Indonesia (RJI)? Alasan penting terkait hal ini adalah saat pemerintah telah menerapkan kebijakan mulai April 2016 dan seterusnya akreditasi jurnal dilakukan secara online melalui sistem ARJUNA, sementara itu menurut pengamatan kami masih banyak pengelola jurnal yang belum familiar terhadap pengelolaan jurnal elektronik.

Padahal kebijakan ini perlu respon dan semangat dari perguruan tinggi dan pengelola jurnal untuk segera bertransformasi pengelolaan jurnalnya dari yang dikelola secara manual/ cetak menuju pengelolaan jurnal secara elektronik.

Visi/ Semangat Relawan Jurnal Indonesia (RJI) adalah Membantu pengelola jurnal mewujudkan pengelolaan jurnal ilmiah secara elektronik yang berkualitas dan bereputasi di kancah Nasional tanpa membeda-bedakan dan tanpa mengkotak-kotakkan.

Saat ini, ZAHAV Techno Creative RJI Group membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: zahav.techno@gmail.com dengan subjek: DMM_Batch3.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 15 Juli 2022.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇