Danareksa merupakan salah satu perusahaan BUMN pelopor Reksa Dana di Indonesia.

Pada tahun 1996 Danareksa meluncurkan Reksa Dana Danareksa Melati, Reksa Dana Danareksa Anggrek, dan Reksa Dana Danareksa Mawar. Pengelolaan produk produk Reksa Dana ini dilakukan oleh PT Danareksa Investment Management (DIM).

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 ini melakukan dalam kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

Saat ini, PT Danareksa (Persero) Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Research Specialist

Kualifikasi:
Bachelor’s Degree in Mathematics, Statistics, Economics, or other related field from a reputable university
Have at least 7 years of experience in market analytics or market research who is proficient in research methodologies and processes
Have strong attention to detail and strong depth and breadth of primary research, across diverse sectors
Able to grasp new industries quickly
Expertise with any analytical and statistic tools such as R, Stata, Eviews, SPSS, etc
Excellent interpersonal, presentation and communication skills . Be able to visualize deliverable in a clear and concise manner

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@danareksa.co.id dengan Subjek: Research Specialist_Nama.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 April 2021.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇