PT. Zataka Expressindo Utama (Zataka Express) perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang, Dokumen, Paket, Cargo, Jasa Pindah, Ekspedisi, Packing & City Courier.

Visi:
Visi ZATAKA EXPRESS adalah menjadi perusahaan jasa kurir dan jasa angkutan yang benar-benar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan bertanggung jawab terhadap segala aktivitasnya.

Menjadi perusahaan yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan layanan profesional dan menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lainnya serta menjunjung tinggi etika bisnis.

Pengenalan daerah sampai ke pelosok-pelosok yang cukup tinggi menantang kami untuk semakin mempercepat dan mempertepat pelayanan.

Misi:
Memberikan nilai yang lebih kepada pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dengan menekan biaya serendah mungkin.

Kami ingin pelanggan mendapatkan lebih dari apa yang mereka harapkan.

Saat ini, PT. Zataka Expressindo Utama (Zataka Express)  membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: mes.zataka@gmail.com | hrd.zataka@gmail.com dengan subjek: posisi yang atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Zataka Expressindo Utama (Zataka Express)
Jl. Padang, Kec. Medan Tembung (Depan Warung Bakso Podomoro)

Note:
Lamaran diterima paling lambat 01 Maret 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇