PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang platform truk pintar di Indonesia dan kami terobsesi untuk mengurangi biaya logistik untuk bisnis dan individu.

PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree dan juga merupakan salah satu penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke kota-kota besar di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan harga terjangkau dan transparan.

Ini tercermin dalam misi Deliveree untuk memerangi inefisiensi dan biaya logistik yang tidak perlu yang telah bertahan lama di pasar logistik Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan menggabungkan banyak perusahaan angkutan truk di bawah platform pasarnya, Deliveree dapat mendorong tarif ke tarif serendah mungkin dan menjadikannya tarif resmi dalam aplikasinya.

Saat ini, PT Angkut Teknologi Indonesia (Deliveree) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

1. Fresh Graduate Management Training Program (Silahkan DOWNLOAD FILE)
2. Customer Service Agent (Fresh graduate can apply) (Silahkan DOWNLOAD FILE)

Kualifikasi:
Pendidikan min. S1 semua jurusan untuk posisi 1.
Pendidikan min. D3 semua jurusan untuk posisi 2.
IPK min. 3.00/4.00
Menguasai Bahasa Inggris Aktif
Memiliki keterampilan komunikasi yang baik: berbicara, menulis
Memiliki motivasi tinggi, mandiri, dan pekerja keras
Berorientasi pada detail
Memiliki keterampilan pemecahan masalah yang kreatif

Persyaratan:
Cover Email
Melampirkan CV PDF
Melampirkan Pre-Interview Form yang sudah dilengkapi (link download di atas)
Melampirkan Ijazah atau Transkrip terakhir

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: christine@deliveree.com

Note:
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
Jika anda melampirkan semua persyaratan dan memenuhi kualifikasi, kami akan merespon email anda dalam 24 jam. Seluruh proses seleksi di Deliveree Indonesia menggunakan Bahasa Inggris.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇