TelkoMedika didirikan pada tanggal 7 November 2008 dengan nama perusahaan PT. Sarana Usaha Sejahtera Insanpalapa sebagai salah satu penyedia layanan jasa di bidang kesehatan, yang tergabung dalam Telkom Group dengan kepemilikan saham 75% PT. Administrasi Medika (AdMedika) dan 25% Yakes Telkom.

TelkoMedika Sebagai bagian dari Ekosistem Kesehatan di PT Telkom Indonesia, TelkoMedika menjadi barometer layanan kesehatan berbasis teknologi dan informasi dengan mengintegrasikan seluruh layanan kesehatan secara digital.

TelkoMedika sebagai penyedia sarana kesehatan (Provider) dapat memberikan kebutuhan pelayanan kesehatan melalui unit usaha Telemedika Health Center (Klinik) yang didukung dengan fasilitas eLABS (Laboratorium), Telemedika Farma (Apotek) dan Telemedika Optikal (Optik) bagi korporasi, asuransi, termasuk di dalamnya BPJS Kesehatan dan mitra provider lainnya dalam bentuk sinergi secara win- win partnership serta retail sebagai walk in customer.

Disamping itu TelkoMedika, bekerjasama dengan Provider penyedia layanan kesehatan seperti Rumah Sakit, Klinik khusus, Balai-balai Pengobatan, Laboratorium sebagai Mitra dalam memudahkan pelayanan kesehatan.

Dengan pengalaman dan kompetensi dalam mengintegrasikan keseluruhan unit usaha dan pengelolaan fasilitas kesehatan, TelkoMedika diharapkan mampu mewujudkan tujuan bersama bagi seluruh customer maupun partner TelkoMedika.

Dalam penyediaan layanan kesehatan ini, TelkoMedika tidak hanya terbatas pada pelayanan yang bersifat Promotif (penyuluhan), Preventif (pencegahan) dan Kuratif (pengobatan) namun sekaligus memberikan pelayanan khusus berupa Layanan Konsultasi Kesehatan.

TelkoMedika mengembangkan bisnis pelayanan kesehatan secara terintegrasi dan komprehensip yang menyatukan seluruh aspek dalam pelayanan kesehatan. Saat ini TelkoMedika telah memiliki unit bisnis dan juga bekerjasama dengan mitra pelayanan antara lain:

Memiliki 7 Laboratorium, 16 Apotek (Telemedika Farma), 13 Klinik Umum (Telemedika Health Center), 10 Optik, 4 Fisioterapi, 1 Pedanga Besar Farmasi (PBF).

Memiliki jaringan provider sebanyak lebih dari 2500 lebih provider yang terdiri dari mitra klinik, Rumah Sakit, apotek dll.

Mengelola Layanan Kesehatan untuk 32 perusahaan dengan jumlah peserta mencapai 50.000 orang

Pelayanan kesehatan bagi Peserta Telkom Group, melalui Klinik Pratama sebagai Tempat Pelayanan Tingkat Pertama (TPK 1 Managed Care). Klinik Pratama TelkoMedika juga sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP BPJS Kesehatan).

Memiliki Sistem Informasi di setiap unit bisnis.

Call Center 24 jam sebagai salah satu pendukung komunikasi dengan peserta.

Kantor Regional atau Perwakilan TelkoMedika, dimasing-masing Wilayah di seluruh Indonesia 

Komitmen TelkoMedika dalam mendukung penyediaan dan pengembangan sinergi layanan di bidang kesehatan ini, salah satunya adalah dukungan Telkom untuk penyediaan sarana dan prasarana Layanan kesehatan yang terintegrasi melalui teknologi telekomunikasi, terintegrasi secara online melalui EDC maupun AdPass AdMedika serta dukungan dari Jaringan Provider (Rumah Sakit dan Klinik dan Laboratorium kesehatan) yang tersebar di wilayan Indonesia.

PURPOSE:
Mewujudkan tingkat layanan kesehatan yang lebih baik bagi Masyarakat melalui penyediaan layanan healthcare terbaik dan penciptaan nilai bagi semua pemangku kepentingan. Establish better healthiness level for community through excellent healthcare service and value creation to all stakeholder.

VISSION:
Menjadi mitra pengelola layanan kesehatan pilihan utama.
Be the most preferred healthcare management service partner.

MISSION:
Menyediakan produk layanan kesehatan berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing Provide high quality healthcare services and product at competitive price   - Meningkatkan nilai tambah bagi pemegang saham melalui bisnis berkelanjutan.

Increase shareholder value by business sustainability - Inovasi digital untuk menyediakan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Leverage on digital innovation to bring quality healthcare to community.

Saat ini, TelkoMedika membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen@telkomedika.co.id dengan subjek: Perawat_Nama_Medan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇