Visi:
Mewujudkan generasi berkarakter dan berpengetahuan yang rahmatan lil alamin

Misi:
- Mendirikan lembaga pendidikan Islam dan mengelolanya secara profesional
- Menyediakan tenaga pendidik dan kependidikan yang berkarakter baik dalam proses pembelajaran dan aktivitas pendukung pembelajaran.
- Menyediakan fasilitas, sarana, dan prasarana yang bermanfaat dan fungsional untuk pendidikan
- Menjalin kerjasama dengan lembaga eksternal lain, baik dalam maupun luar negeri.

Integrasi Al-Quran
Al-Quran sebagai pedoman hidup setiap muslim dijadikan salah satu acuan dalam pembelajaran. Setiap materi yang diajarkan akan diinformasikan mengenai integrasi dalam Al-Quran atau Hadits, guna semakin menanamkan kepada peserta didik bahwa Islam sebagai rahmatan lil 'alamin bagi umat manusia.​

Pelaksanaan Ibadah:
Ibadah diajarkan, dilaksanakan, dan diawasi secara menyeluruh di Al-Amjad, dimulai dari Shalat Dhuha di pagi hari, Dzuhur dan Ashar berjamaah, sampai dengan kewajiban melaporkan kegiatan ibadah wajib dan sunah yang dilaksanakan di rumah bahkan ketika hari libur. Kesemuanya ini memastikan terjalinnya sinergitas antara orangtua, peserta didik, dan Al-Amjad.

Pembelajaran Al-Quran
Wafa adalah sebuah metode pembelajaran Al-Quran yang diajarkan di Al-Amjad, dengan ciri khas yaitu menggunakan otak kanan sebagai metode dalam membaca, menulis, memahami, dan menghafal Al-Quran. Pembelajaran Al-Quran juga dibimbing oleh tenaga pendidik yang terstandarisasi dan tersertifikasi oleh Wafa sehingga kualitas pembelajaran Al-Quran tetap terjaga.

Pengayaan Literasi:
Al-Amjad dirancang sebagai sekolah dengan fasilitas dan komponen literasi yang baik. Tersedianya pojok baca di setiap kelas, ribuan bahan literasi di perpustakaan, jadwal membaca rutin di pagi hari, dan kegiatan menulis jurnal refleksi di sore hari adalah kesatuan kegiatan literasi yang sangat bermanfaat bagi peserta didik. Terdapat kewajiban bagi setiap peserta didik untuk menyelesaikan membaca buku non-pelajaran demi pengembangan dan pembiasaan literasi dalam dirinya.

Saat ini, Perguruan Islam Al-Amjad membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Lamaran diterima paling lambat 14 September 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇