LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate September 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Buka Pangan.

Buka Pangan merupakan sebuah brand yang diinisiasi oleh Yayasan Wakaf Djalaluddin Pane (YWDP). Kami adalah lembaga penggalang dana masyarakat dengan izin Lembaga Amil Zakat (LAZ) tingkat nasional dan juga sebagai Lembaga Nazir Wakaf yang menyelenggarakan berbagai program karitas, peningkatan produktivitas, pemberdayaan serta program berkelanjutan bagi kaum fakir & miskin.

YWDP didirikan pada 26 Juli 2010. Yayasan ini lahir atas semangat filantropi dari Alm. Bapak H. Djalaluddin Pane dan komitmen untuk menciptakan masyarakat pembelajar berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Awalnya, YWDP diusung agar dapat membantu guru yang merupakan katalisator penentu kualitas pendidikan di Indonesia. Kini, sebagai lembaga filantropi Islam yang berbasis pada pendayagunaan dana zakat, infaq, sedekah, dan wakaf, kami peduli kepada kemaslahatan kaum lemah dan terlemahkan. Kami menaruh perhatian besar pada bidang pangan dan bidang-bidang lain yang terimbas akibat tidak tersedianya akses kepada pangan sehat, ialah bidang pendidikan, ekonomi pemberdayaan umat, dan kesehatan masyarakat.

Sebagai penghambat yang besar dalam tercapainya kemaslahatan, kemiskinan merupakan pergulatan tak berujung bagi kaum yang terjebak di dalamnya. Tak tersedianya akses untuk kualitas hidup yang baik menjadi salah satu masalah utama bagi masyarakat miskin. Masyarakat yang dalam kesehariannya bahkan tidak bisa memenuhi kebutuhan dasar konsumsi mereka, tidak akan berdaya untuk bekerja dan memperoleh pendidikan yang dapat meningkatkan produktivitas mereka. Maka dari itu, penting bagi kami untuk membantu memutus mata rantai kemiskinan tersebut melalui program-program kami yang berdaya memberdayakan.

Sebagai pintu pemberdayaan bagi kaum fakir dan miskin, kami berharap dapat terus mendukung pembangunan masyarakat yang mandiri dan berdaya.

Saat ini, Buka Pangan by Yayasan Wakaf Djalaluddin Pane (YWDP) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Program.ho@bukapangan.org dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 September 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇