Mitra Trans Logistics Berdiri di kota Padang Sidimpuan Tapanuli Selatan Sumatera Utara, kami telah eksis dan mengikuti pertumbuhan dunia industri, bahkan telah dipercaya untuk menangani warehousing hingga distribution, berawal dari jasa transportasi, moving, serta layanan logistic lain nya.

Hingga saat ini kami telah bersinergi dengan lebih dari 50 mitra bisnis di seluruh wilayah di Indonesia. Kepercayaan dan amanah adalah “a Bigger Gift” bagi kami untuk tetap menjaga nya, kami mengkombinasikan Human Resources Capability dengan Customer Trust Maintainance. Mitra Trans Logistics telah hadir sejak 17 januari 2011 hingga kini. Merupakan perusahaan jasa layanan Cargo, Transportasi dan Logistics yang di lengkapi dengan Sistem terbaik yang terintegrasi dan manajemen SDM sangat credible, juga memfasilitasi Penyewaan storage dan pendistribusian product sampai ke tangan end user.

VISI:
Keinginan untuk memperluas wilayah layanan, kami memperkuat jaringan di kota Medan yang merupakan induk dan sentral distribusi barang dan jasa pengiriman di Sumatera. Hal ini menjadikan kami semakin dekat dengan Mitra Kerja, pengguna jasa dan pelanggan kami diberbagai jenis industri / bidang usaha yang membutuhkan kualitas dan performa terbaik dari sebuah perusahaan jasa pengiriman barang Indonesia.

MISI:
Menawarkan upaya cepat proses pengiriman barang yang dilakukan dengan tiga jenis pilihan jalur, yakni melalui udara (pesawat terbang), laut (kapal), atau darat (mobil/truk) dan juga siap mengangkut logistic anda bahkan ada fasilitas sewa cargo bagi yang membutuhkan.

Layanan kami berupa:
– Jasa Pengiriman Barang (Pengiriman Barang Via Darat, Via Laut, Via Udara )
– Jasa Pindahan ( Jasa Pindahan Rumah, Kantor, Apartemen dan Kos kosan )
– Jasa Kirim Mobil ( Ekspedisi Kirim Mobil Murah )
– Jasa Kirim Motor ( Ekspedisi Kirim Motor Murah )
– Project Cargo ( Jasa Sewa Truk Murah , Jasa Sewa Gudang Murah , Jasa Pengiriman Alat Berat )

Area Pengiriman Meliputi:

Medan ke Jakarta, Surabaya, Makassar, Jogja, Bandung, Solo , Banjarmasin, Pontianak, Ketapang, Samarinda, ( All Jawa tengah Jawa timur dan Jawa barat ) All Sulawesi ,Denpasar ( All Bali ) All Kalimantan Sumatera ( Pekan baru, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu , Bandar Lampung ) Banda Aceh ( All area ).

Saat ini, Mitra Trans Logistics membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇