Putra Rajawali Bearindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang spesialist bearing / lahar otomotif, dan sepeda motor.

Visi:
|Menjadi perusahaan bantalan yang kokoh dan amanah yang tidak hanya menawarkan layanan dan kualitas terbaik untuk produk, tetapi juga pengetahuan tentang bantalan.

Misi:
Untuk memberikan layanan terkemuka dalam distribusi bantalan dan produk terkait dalam kemitraan dengan pelanggan, karyawan, dan mitra bisnis kami untuk mencapai pertumbuhan dan kemakmuran yang berkelanjutan.

PROFIL:
Putra Rajawali Bearindo selalu berusaha untuk menjadi perusahaan bantalan yang solid dan amanah yang tidak hanya menawarkan layanan dan kualitas terbaik untuk produk, tetapi juga pengetahuan tentang bantalan. Untuk memberikan layanan terkemuka dalam distribusi bantalan dan produk terkait telah menjadi misi penuh waktu kami.

Memberikan layanan, dukungan, dan solusi terbaik bagi hubungan bisnis untuk mendapatkan hubungan jangka panjang yang menguntungkan. Kantor pusat berlokasi di Medan, Indonesia.

Kami terutama fokus pada berbagai produk bantalan. Kami mengimpor bantalan dari Jepang, Cina, Amerika Serikat dan Eropa.

Saat ini, Putra Rajawali Bearindo membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: putrarajawalibearindo@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau melalui WhatsApp 081 260 845 579.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇