DESMA Center memberikan layanan konsultansi pariwisata dan implementasi intervensi pada semua level destinasi wisata dengan pendekatan keberlanjutan.

Kami memberikan layanan perencanaan, pengelolaan, pengembangan, dan pemasaran destinasi wisata dengan pendekatan strategis pariwisata berkelanjutan.

Sejak didirikan pada 2010, DESMA Center terus mendorong serta melibatkan pemerintah, sektor swasta, masyarakat, asosiasi dan pemangku kepentingan lain dalam memfasilitasi pengembangan destinasi pariwisata dengan memperhatikan aspek ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan yang berkelanjutan.

Dengan pengembangan pariwisata berkelanjutan sebagai prinsip dasar, kami konsisten dan professional dalam memberikan layanan terbaik.

Kunci kesuksesan kami adalah komitmen memberikan kualitas oleh setiap anggota team.

Saat ini, DESMA Center membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

PROGRAM (TOURISM) – DUTY STATION MEDAN 

Persyaratan:
– Minimal lulusan D3 jurusan Pariwisata/Lingkungan/Antropologi/Sosiologi dan jurusan lain yang relevan;
– Pria / Wanita dan berpengalaman pada bidang yang relevan minimal 2 tahun;
– Memahami isu dan trend terkini pariwisata terutama pariwisata berkelanjutan termasuk ekowisata, pariwisata berbasis masyarakat, pariwisata berbasis pelestarian lingkungan dan budaya;
– Luwes dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan berbagai pihak seperti pemerintah, industri/swasta, masyarakat setempat lokus pengembangan pariwisata;
– Memiliki pengalaman dalam melakukan peran pelibatan berbagai pemangku kepentingan;
– Memiliki kemampuan analitis dan interaksi sosial dengan berbagai pihak;
– Mudah beradaptasi, bersedia melakukan perjalanan ke lokasi wisata yang terpencil dan jika dibutuhkan menetap dalam jangka waktu tertentu;
– Mampu mengorganisir training, workshop dan pendampingan untuk masyarakat maupun pemerintah daerah serta berkolaborasi dengan para konsultan dan tenaga ahli;
– Dapat bekerja sama dengan tim dan bekerja independent dengan supervisi minimum;
– Mampu menyusun laporan pekerjaan/kegiatan dan notulensi pertemuan;
– Jujur, disiplin, motivasi tinggi dan bertanggung jawab.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: karir@desmacenter.com dengan subyek: Program Officer (Tourism) – Duty Station Medan.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 31 Agustus 2021.
DESMA Center mendukung kesetaraan gender, inklusi, mempromosikan keberagaman dan lingkungan kerja multikultural serta mendorong kreativitas dan kemampuan individu.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇