Visi:

Menjadi Sekolah Dasar Islam unggul yang menghasilkan lulusan berakhlaq, berprestasi, mandiri,berkarakter serta menjalankan sunnah Rosul dan berorientasi global.

Misi:

Menyelenggarakan Pendidikan Islam Terpadu dan mencerdaskan generasi islam,yang berkualitas dan berwawasan luas.

Meningkatkan mutu pendidikan melalui proses pendidikan yang utuh (holistic) serta menjadi sekolah sebagai agent of change untuk memupuk prestasi.

Menyelenggarakan pendidikan yang pro perubahan yaitu proses pembelajaran yang mampu mengembangkan daya kreasi, inovasi, nalar, dan eksperimentasi untuk menemukan kemungkinan baru, “a joy of discovery“.

Menyelenggarakan kegiatan pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan dengan nilai akademik tinggi dan menguasai IPTEK.

Menjalin kerjasama produktif dengan wali murid, masyarakat dan lembaga/instansi (stakeholder) baik pemerintah maupun swasta dalam rangka penyelenggara pendidikan yang berkualitas.

MOTTO:

Berakhlak

"mampu menjadikan rasulullah sallallahu alaihi wassalam sebagai uswah dalam hidupnya" kami berorientasi mewujudkan akhlak anak yang sesuai dengan ajaran rasul dan pemahaman pemahaman al qur'an dan as sunnah yang shahih

Berprestasi

"mampu mewujudkan potensi internal yang positif pada dirinya" kami juga terus mengasah potensi internal positif yang ada pada setiap peserta didik kami sebagai odal untuk dia mencari nafkah di bumi allah kelak

Mandiri

"mampu melaksanakan tugasnya sebagai manusia sesuai dengan kehendak allah" kami  pembiasakan anak untuk melaksanakan kewajiban yang di syariatkan allah kepada hambanya sebagai bekal nanti ia di akhirat.

Saat ini, Yayasan Al Mujahidah Sumatera Utara membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Yayasan Al Mujahidah Sumatera Utara
Jl. Bilal Gg. Makmur, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, 20157

Note:
Lamaran diterima paling lambat 29 Agustus 2021.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇