IHF International Humanity Foundation merupakan salah satu lembaga yang bergerak dibidang mengaktifkan, Mendidik, Memberdayakan anak yatim & kurang mampu.

Saat ini, IHF International Humanity Foundation membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Halo IHFriends!

Apakah anda seorang mahasiswa?
Fresh graduate? Seorang profesional? Apakah Anda ingin merasakan kerja di LSM dengan latar belakang multikultural?

IHF saat ini sedang mencari volunteer dengan posisi sebagai Co-Director untuk berpartisipasi dalam program Pembangunan Kepemimpinan Global di IHF Medan center.

Posisi komprehensif ini memungkinkan individu untuk bekerja sama dengan komunitas yang kita layani, serta tugas administrasi yang memungkinkan organisasi internasional untuk berfungsi

Anda akan dapat meningkatkan CV dan memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman internasional bekerja dengan orang-orang dari budaya yang beragam di seluruh dunia.

Dengan uang saku bulanan akan diberikan sebesar Rp.1.000.000/bulan (bertambah setiap 4 bulan sampai UMR).

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: medancenter@ihfonline.org atau DM Instagram @intlhumanity_medan
Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 September 2021. Bergabunglah dengan kami, buat perubahan!

Info Grafis:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
IHF International Humanity Foundation
Jl. Tempuling 128A, Medan

Baca Berita Terupdate berikut ini: