Latar Belakang:
IMAT (Institut Modern Arsitektur & Teknologi) didirikan dan dicetus oleh Tony lewat gagasan visionernya — ingin memperbaiki metode mengajar desain konvensional yang dirasa terlampau lambat mengejar perubahan jaman di era revolusi industri 4.0 saat ini.

Apabila transfer ilmu dari praktisi arsitek dan archipreneur tidak segera dilakukan maka dalam beberapa tahun ke depan para generasi muda akan kehilangan arah dan keluar dari jalur sehingga sulit mengejar ketinggalan.​

“Berkonsep, berkarakter, berdimensi, berfilosofi akan menjadi 4 pilar kekuatan pendidikan IMAT”

IMAT bukan hanya sekedar brand pendidikan, namun visi Tony, IMAT akan menjadi filosofi hidup dan cara menjadi arsitek profesional di era baru dunia arsitektur.

Visi:
Institut Modern Arsitektur dan Teknologi (IMAT) menjadi perguruan tinggi berstandar internasional bagi calon mahasiswa/i dalam maupun luar negeri dengan metode belajar yang praktis dan efisien didukung teknologi terkini sehingga kepribadian yang memiliiki identitas yang berkonsep, berkarakter, berdimensi dan berfilosofi.

Misi:
1.   Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berstandar internasional di bidang Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) dan Bisnis Digital dengan fokus pada aplikasi di bidang industri kreatif, teknik dan entrepreneur (start-up).
2.   Menyediakan dosen-dosen dan praktisi profesional yang didukung kurikulum yang berkualitas untuk mendidik mahasiswa/i mendapat prestasi, siap bersaing di era global dan memiliki mental entrepreneurship.
3.   Menyediakan teknologi terkini serta fasilitas pembelajaran yang nyaman bagi mahasiswa/i.

Saat ini, IMAT (Institut Modern Arsitektur & Teknologi) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: karir@imat.co.id dengan subjek: Education Consultant Manager atau kirim ke:
IMAT (Institut Modern Arsitektur & Teknologi)
(Komplek Cemara Asri, Jl. Cemara Boulevard Timur No. 88-88A)

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇