Allo Bank kini hadir untuk kamu yang ingin mewujudkan semua kebutuhanmu mulai dari segi finansial hingga hiburan, semua kamu bisa dapatkan dengan mudah dan cepat dalam satu genggaman melalui Allo Apps. Allo Bank ingin selalu berinovasi dan memberikan terobosan baru berbasis teknologi untuk memenuhi kebutuhan pasar. Oleh karena itu, Allo Apps dapat memudahkan kamu untuk terhubung dengan merchant- merchant di dalam ekosistem CT Corpora.

Sebelumnya kami dikenal dengan nama PT Bank Arta Griya pada tahun 1992, kemudian berubah nama pada tanggal tahun 1993 menjadi PT. Bank Harda Griya yang dikenal dengan sebutan Bank Harda. Pada tahun 1996 berubah nama kembali menjadi PT Bank Harda Internasional (BHI). Lalu, pada tahun 2015, BHI melakukan Penawaran Saham Perdana (IPO) kepada masyarakat. Tahun 2021, BHI resmi diakuisisi oleh PT Mega Corpora dan mendapatkan persetujuan OJK di bulan Maret. Pada bulan Juni 2021 PT Bank Harda Internasional Tbk resmi berganti nama menjadi PT Allo Bank Indonesia Tbk.

VISI:
Menjadi Bank Digital terbaik melalui aplikasi ALL in One dengan memanfaatkan ekosistem untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya bagi bangsa.

MISI:
Menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif terintegrasi dengan ekosistem yang memberikan solusi dan pengalaman nasabah yang mulus atau disebut juga seamless customer experience bagi nasabah serta memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Allo Bank Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:

DIRECT SALES

Kualifikasi:
1. Laki-laki/perempuan
2. Lulusan SMA/SMK
3. Pengguna android
4. Usia max 35 tahun
5. Domisili Medan

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇