PT. Carefastindo (CareFast) merupakan salah satu perusahaan jasa kebersihan nasional yang berbasis di Jakarta dan didirikan pada 7 Januari 2014.

Kami menyediakan berbagai layanan Jasa Kebersihan.

Termasuk general cleaning, facade cleaning, office support, pest control dan jasa kebersihan lainnya

Pelanggan telah menjadi fokus utama Carefast sejak pertama kali didirikan pada tahun 2014.

Carefast telah berkembang menjadi salah satu national cleaning company yang memiliki 7.000 karyawan, 200+ klien dan 8 kantor cabang, yang tersebar di Medan, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Manado.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Facility Service, kami telah berkomitmen untuk memastikan klien kami dapat fokus pada bisnis mereka sendiri dan mencapai efisiensi bisnis mereka dengan menyediakan & memfasilitasi layanan yang terintegrasi bagi seluruh klien kami.

Kami memiliki corporate value yang kami namakan ICARE, Integrity, Commitment, Acountability/Responsibility, Responsiveness, Empowerment, dan seluruh nilai ini telah menjadi fokus utama kami sejak awal kami didirikan dan tentunya telah menjadi budaya perusahaan untuk fokus terhadap kebutuhan klien dan pengembangan sumber daya manusia melalui seleksi ketat, pelatihan dan sistem pendidikan transformasional untuk sumber daya manusia kami.

Saat ini, PT. Carefastindo (CareFast) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: juli.ananda@yahoo.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Carefastindo (CareFast)
Jl. A.H. Nasution, Kompleks Trituramas No. A17, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇