PT Varuna Tirta Prakasya ( Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang didirikan pada 07 Mei 1947. Bergerak dibidang Jasa Logistik.

Selama 74 Tahun berdiri dengan Pengalaman dan Inovasi hingga dipercaya hingga kini. Hadir ditengah-tengah anda untuk memaksimalkan kebutuhan akan bidang Jasa Logistik yang Handal, Aman serta memiliki teknologi yang tinggi.

Saat ini, PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

1. Operation Staff

Persyaratan:
Prias/Wanita
Pendidikan minimal adalah Teknik/Manajemen Transportasi/Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen Pemasaran/Hukum Ilmu Komunikasi/Administrasi Kevangan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, dan pendidikan lainnya yang relevan.
Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang teknis, operasi, cargo, togistik, dan bidang lain yang retevan.

2. Marketing Staff

Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/Akuntansi/ Manajemen/ Komunikasi Pemasaran/Public Relation/ Administrasi/ Keuangan atau S2/ MBA/ Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan pendidikan lainnya yang relevan.
Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman 2 tahun.

3. Tax Management Staff

Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi.
Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman 2 tahun.

4. Finance Staff

Persyaratan:
Pria/Wanita
Pendidikan minimal adalah Sarjana Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perpajakan atau S2/MBA/Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Tax Management.
Fresh Graduate (lulusan baru) atau pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang teknis, operasi, cargo, logistik, dan bidang lain yang relevan.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 12 Februari 2023 pukul 23.59 WIB.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇