PT Alva Karya Perkasa merupakan salah satu perusahaan Indonesia dan telah melayani pelanggan multinasional sejak tahun 1960. Berawal dari sebuah grosir Unilever di Surabaya.

Kami memperluas bisnis kami ke iklan outdoor dan outsourcing agen.

Kami mulai dengan beberapa orang dan pertumbuhan dramatis dalam ukuran dan kematangan. Arina memiliki 22 Cabang di seluruh Indonesia, domisili hukum kami di Sidoarjo, dan alamat di Surabaya. Dengan pengalaman dan keahlian dalam grosir, iklan luar ruang, dan outsourcing. Arina akan melayani Anda sebagai terpisah dari waktu Anda dalam meningkatkan tujuan Anda. Kami memfasilitasi pertumbuhan Anda dengan membantu dan mendukung bisnis Anda untuk menjadi sukses. Arina memiliki kantor perwakilan di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua.

Visi:
Visi kami adalah menjadi perusahaan jasa dunia untuk distribusi, layanan iklan outdoor dan layanan outsourcing, memberikan nilai tinggi untuk pelanggan kami.

Kami berusaha untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan pelanggan kami dengan memberikan tahun pada manfaat produktivitas tahun dan memaksimalkan profitabilitas pelanggan. 

Saat ini, 
PT Alva Karya Perkasa membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Alva Karya Perkasa
Jl. Kapten Muslim, Komplek Mutiara Indah 2 No. 35 (Seberang Plaza Milenium, Medan)

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇