PT Hasta Ayu Nusantara (HAN) / Promotion Agency Nusantara Group merupakan salah satu perusahaan outsourcing bergerak di bidang jasa promosi yang menyediakan jasa tenaga kerja professional untuk keperluan sales promotion dan marketing.Perusahaan ini menangani berbagai kegiatan promosi seperti; Promosi Reguler di store (SPG, MD, TL), Event-event (seasonal, outdoor, indoor, sampling, Branding, Spreading, demo masak, dll.) serta Payroll.

PT Hasta Ayu Nusantara didirikan pada tanggal 14 April 2004 oleh Yohana Ari Warigalit, S.Pd. PT Hasta Ayu Nusantara tergabung dalam satu grup perusahaan di bawah naungan Nusantara Group.

Saat ini PT. Hasta Ayu Nusantara merupakan salah satu perusahaan penyedia Jasa Promosi terkemuka di Indonesia dengan jumlah karyawan mencapai 4000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT. Hasta Ayu Nusantara memliki 25 kantor cabang di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimanatan, dan Sulawesi.

Visi: Menjadi Perusahaan Agency terbaik dan terdepan dalam menyediakan tenaga profesional diIndonesia.

Misi:
Memberikan service kepada principle dalam hal pengelolahan sumber daya manusia yang lebih profesional melalui sikap peduli dan disiplin bekerja.
Menggunakan Teknologi GPS HANOMAN untuk membackup kepercayaan principle terhadap penunjukan Nusantara Group sebagai Agency yang tepat untuk dipilihnya.

Saat ini, PT Hasta Ayu Nusantara (HAN) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Hasta Ayu Nusantara (HAN) / Promotion Agency Nusantara Group
Jl. Sendok No. 31 D, Ayahanda, Medan
 
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇