Dibalik semakin ketatnya persaingan dalam periklanan dan penjualan produk, pada Maret 2015 TOP Advertising hadir untuk menjadi salah satu perusahaan advertising yang bebasis di Kota Medan. Setelah beberapa saat beroperasi, TOP Advertising berkembang dengan pesat dan kemudian resmi berbadan hukum dengan nama perusahaan CV. Karya Gemilang, agar dapat menjangkau pasar yang lebih besar lagi.

Top Advertising sebagai salah satu penyedia jasa advertising di kota Medan hadir untuk menjadi pilihan dalam melakukan kegiatan promosi, periklanan, dan kegiatan branding. Top Advertising menawarkan berbagai jasa desain grafis untuk berbagai keperluan promosi seperti spanduk, standing banner, baliho, neonbox, dan branding yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. kelebihan yang ditawarkan oleh Top Advertising adalah harga yang bersaing dan pengurusan administrasi dan pajak, yang dimana sangat dibutuhkan oleh beberapa pihak corporate.

Selain berfokus pada advertising, perusahaan ini juga menerima jasa untuk mencetak atau memproduksi hasil desain dalam bentuk spanduk, MMT, standing banner, kartu nama, kemudian berbagai cinderamata seperti pin, baju, agenda, serta berbagai keperluan periklanan seperti pemasangan baliho, neon box, dan sebagainya. Perusahaan ini tumbuh dengan tekad kebersamaan dan profesionalisme yang tinggi untuk memberikan ide dan saran, konsep dan aktualisasi dalam menjalin kerja sama dengan konsumen yang pada akhirnya secara tidak langsung memberikan nilai positif terhadap laju pertumbuhan pada periklanan nasional terkhusus pada daerah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Saat ini, Top Advertising membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:







Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: Spv.topadvertising88@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇