ETHICA merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang busana muslim dengan tagline “Fashion & Friends”. Ethica merupakan Re-Brand dari SALSAKIDS (2007), dan SALSA CLOTHING (2010) yang disempurnakan lebih matang, kuat, unik dan berkarakter. Bisnis Ethica dikembangkan melalui sistem retail dan keagenan yang kini telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk pakaian Anak, Ethica Fashion memadukan kreatifitas design dan kekuatan warna kain dari bahan kaos & katun yang menjadikan anak-anak tampil semakin percaya diri dalam beraktifitas keseharian. Sedangkan untuk Remaja, Ethica menggabungkan gaya fashion meet-match, simple, cerah dan casual sehingga para remaja bisa tetap modis dan percaya diri.

Saat ini, ETHICA membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rekrutmen515@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
ETHICA
Jl. Ir. H. Juanda RT. 02, Medan

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇