New Connected Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Outsoucing selama 15 tahun

Bermula dari permintaan rekan bisnis kami untuk menyelenggarakan beberapa project, dan akhirnya di tahun 2007 kami membuat legal perusahaan dengan Nama PT. Cipta Artha Nadya atau dengan brand kami yaitu CONNECTED, mengconnecsikan kebutuhan Client dengan kami sebagai Bisnis Patner Agency.

Pada April 2017 Connected berpindah kepemilikan dan merubah brand Connected menjadi New Connected, sampai dengan saat ini banyak perusahaan besar yang berkerjasama dengan kami.

New Connected memiliki 24 kantor cabang di seluruh Indonesia, domisili hukum kami ada di Ruko Tol Boulevad Blok C 29 – 30 Bumi serpong damai (BSD).

Kami memberikan layanan penuh dengan dedikasi tinggi memberikan kepercayaan kepada semua client dan New Connected selalu berinovasi terutama dalam perkembangan degitalisasi, New Connected membangun sebuah system database payroll, NC Portal, serta laporan Online guna memonitoring kegiatan team di seluruh Indonesia mulai dari kehadiran, memberikan laporan hingga selesainya pekerjaan dengan metode Realtime.

Saat ini, New Connected Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
New Connected Indonesia
Jl. Mamiyai No. 6, Bromo, Medan, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇