LOKERINONE.COM - Informasi Lowongan Kerja Terupdate Mei 2023 di Medan dan Sumatera Utara.

Selamat berjumpa kembali dengan www.lokerinone.com sumber informasi lowongan kerja Terupdate, Terpopuler dan Terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Thinkbeauty Aesthetic.

Thinkbeauty Aesthetic Medan merupakan salah satu klinik kecantikan yang terletak di kota Medan, Indonesia. Klinik ini menawarkan berbagai layanan kecantikan dan perawatan kulit yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi terkini dan dioperasikan oleh tenaga ahli profesional dalam bidangnya. Klinik ini didesain dengan suasana yang nyaman dan menenangkan, sehingga dapat memberikan pengalaman perawatan yang menyenangkan bagi para pelanggannya. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Thinkbeauty Aesthetic Medan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Beberapa layanan kecantikan yang ditawarkan oleh Thinkbeauty Aesthetic Medan antara lain facial, penghilang jerawat, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan kecantikan lainnya. Selain itu, klinik ini juga menyediakan berbagai jenis produk perawatan kulit yang berkualitas tinggi dan terpercaya, sehingga pelanggan dapat merawat kulit mereka secara mandiri dengan bantuan para ahli yang tersedia di klinik ini.

Thinkbeauty Aesthetic Medan sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pelanggannya. Oleh karena itu, klinik ini selalu mengikuti standar keamanan dan kebersihan yang ketat dalam memberikan layanan kecantikan dan perawatan kulit. Dengan kombinasi antara teknologi canggih dan profesionalisme tenaga ahli yang dimilikinya, Thinkbeauty Aesthetic Medan mampu memberikan pengalaman perawatan kecantikan terbaik bagi para pelanggannya.

Saat ini, Thinkbeauty Aesthetic membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Aesthetic Nurse

Persyaratan:
Wanita
Usia maks. 30 tahun
Min. Pendidikan D-3 Keperawatan
STR Aktif
Berpenampilan menarik
Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: thinkbeautyid@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Info Grafis:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇