Massindo Group merupakan salah satu grup perusahaan yang bergerak di bidang industri bedding sejak tahun 1983. Merek di bawah Massindo Group terbukti berkualitas dan dipercaya bagi masyarakat Indonesia dan mancanegara.

Merek - merek tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Massindo Group telah hadir di seluruh Indonesia.

Saat ini perusahaan memiliki 20 kantor cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia dan 15 pabrik dengan lebih dari 2000 karyawan.

Massindo juga menjalankan sekitar 20 Showroom Tempat Tidur terbesar (SLEEPcenter) di seluruh Indonesia dan melakukan lebih dari 300 Exhibition ( Pameran ) setiap tahunnya.

Massindo Group sekarang memperluas pasarnya secara internasional dengan mengekspor produknya (Spring Air, Therapedic dan Comforta) ke Jerman, China, Malaysia, Sri Lanka, Singapura dan Dubai.Bukti nyata Eksistensi Massindo Group dalam memimpin pasar industri bedding adalah dengan menerima berbagai penghargaan seperti TOP BRAND AWARD ( 2015, 2016, 2017, 2018 ). ICSA ( Indonesia Customer Satisfaction Award 2015 - 2016 ). Penghargaan Bedding Terbaik, penghargaan Best Bedding Design dan penghargaan Best Bedding Comfort pada acara The Most Preferred Brand dari tabloid Bintang Home pada tahun 2011 dan 2012. Pada tahun 2017, Massindo Group juga berhasil membawa pulang THE MOST ADMIRED COMPANY dan MOST DIGITAL POPULAR BRAND.

Produk-produk Massindo Group juga hadir di Sogo, Debenhams, Metro, Lotte Avenue, Home Solution, COURTS, Carrefour dan Seibu. Selain itu, produk Massindo Group juga hadir di toko online besar seperti Blibli.com, Lazada dan Matahari Mall. Produk-produk Massindo Group juga digunakan di kamar-kamar hotel mewah yang ada di Indonesia. Seperti; Pullman Central Park Jakarta, Intercontinental Hotel Jakarta, Ayana Bali, Rimba by Ayana Bali, The Dharmawangsa Jakarta, The Sultan Jakarta, Four Seasons Hotel & Resort Bali, The Ascott Jakarta dan Crowne Plaza Jakarta.

Saat ini, PT Massindo Karya Prima membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Staff IT Engineering & Completion

Kualifikasi:
Pendidikan Minimal D3 - Ilmu Komputer
Menguasai jaringan LAN, Internet, dan CCTV
Menguasai cara kerja database
Menguasai hardware dan software komputer
Dapat bergabung secepatnya

Tanggung Jawab:
Memastikan operasional komputer, internet, CCTV berjalan dengan baik
Maintain BoM (Bill of Material)
Menghandle Proses Completion

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇