Swa Chemicals merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi dan memasarkan bahan kimia untuk efisiensi bahan bakar padat maupun cair, pengolahan air serta proses industri.

Swa Chemicals muncul dipermukaan setelah beberapa tenaga ahli nasional bergabung untuk peningkatan kualitas produk serta pelayanannya.

Swa Chemicals berorientasi pada efisiensi di beberapa sektor industri dan telah mampu menumbuhkan kepercayaan kepada kalangan industriawan dalam waktu yang relatif singkat.

Dengan dunia usaha yang semakin bersaing mengharuskan kita mencari alternative untuk melakukan penghematan.Dan hampir seluruh industri merasakan betapa tingginya biaya yang dikeluarkan untuk pengadaan bahan bakar dan perawatan peralatan.

Kondisi inilah yang membuat kami bergerak untuk mendirikan perusahaan dengan bisnis utamanya adalah additive untuk program penghematan bahan bakar, water treatment dan proses chemicals

Dengan masalh diatas Swa Chemicals akan memberikan solusi untuk anda, yaitu melakukan treatment untuk berbagai jenis bahan bakar dan perawatan serta kualitas air yang digunakan.

Swa Chemicals dikelola oleh para ahli dari perusahaan termuka yang sudah profesional dibidangnya sehingga kami telah memberikan penghematan serta pelayanan yang terbaik pada pelanggan kami.

Saat ini, PT. Swatama Chemical Nusantara membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇