PT. Niaga Karya Paramitra dengan branding SiTampan (Tenang, Aman & Mapan) merupakan anak perusahaan dari PT. Karya Putra Surya Gemilang (KPSG Group) dan PT. Niaga Prima Paramitra (NPP). PT. KPSG merupakan perusahaan Human Resources Management sedangkan PT.NPP merupakan anak perusahaan dari CTI ( Computrade Technology International) yang terkemuka di Indonesia dan bergerak di bidang IT dengan holding company tercatat di bursa saham Indonesia.

Menurut Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2011 mengenai badan penyelenggara jaminan sosial menyatakan bahwa sistem jaminan sosial nasional merupakan program negara yang betujuan memberikan kepastian perlindungan dan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Berdasarkan undang-undang tersebut, Pemerintah menunjuk BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan penyelenggara jaminan sosial yang bertugas mensosialisasikan program jaminan sosial yang sifatnya WAJIB diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia.

Dari sinilah PT. Niaga Karya Paramitra hadir sebagai Aggregator BPJS dengan branding SiTampan (Tenang, Aman & Mapan) yang memberikan kemudahan dalam pendaftaran dan pembayaran program jaminan sosial. PT. Niaga Karya Paramitra merupakan salah satu Aggregator BPJS yang paling konsisten mensukseskan program Pemerintah. Saat ini kami memiliki lebih dari 1000 loket yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera. 

Visi PT. Niaga Karya Paramitra Menjadi Aggregator BPJS terbaik di Indonesia 

Misi PT. Niaga Karya Paramitra dengan pendekatan:
Kepercayaan untuk Bertransaksi: Branding SiTampan (Tenang, Aman & Mapan)
Kemudahan Bertransaksi: Saluran Distribusi tersebar di seluruh Indonesia
Kenikmatan Bertransaksi: Kualitas pelayanan yang sangat memuaskan

Saat ini, Si Tampan (PT. Niaga Karya Paramitra) membuka lowongan kerja di Dairi, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: purnomo.nugroho@sitampan.co.id dengan subjek: Area Sesuai Posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇