Gen Z, atau mereka yang lahir pasca 90an hingga pertengahan 2000an adalah generasi digital pertama yang tumbuh dan berkembang bersama teknologi digital seperti media sosial dan perangkat seluler iPhone dan android, mesin AI hingga aplikasi Virtual Reality.

Selain Gen Z, generasi ini juga dikenal dengan istilah Post-Millennials, Zoomers, iGeneration, Gen Tech, Net Gen, dan Neo-Digital Natives atau kita biasa menyebutnya dengan Netizen (Warga Internet).

Nah, HaloYouth hadir untuk menjadi bagian dalam melengkapi aktivitas Gen Z dan Millenial dalam mewarnai kesehariannya, HaloYouth menghadirkan berita dan artikel yang ringan, aktual, dan yang pasti enak dibaca. Beberapa artikel bahkan ditulis agar tidak bosan dibaca, seru dan terbaru, dan pastinya menambah wawasan juga ilmu pengetahuan.

HaloYouth membangun rubrikasi yang aktual serta relevan dengan ragam problem generasi millenial dan Gen Z, juga berusaha memaksimalkan konten yang bisa menjawab segala permasalahan yang sedang atau akan dihadapi.

Selain berisi informasi berita dan hiburan seperti Entertainment, Game, Life Style, HaloYouth juga menyuguhkan konten edukasi seperti Khazanah, Karir dan Bisnis, Investasi dan Keuangan dan lain-lain. Ini memungkinkan pembaca mendapatkan dua kali manfaat, yakni selain menghibur juga mendidik.

Dapat diakses oleh semua kalangan dimana dan kapan saja karna HaloYouth terkoneksi dengan semua jaringan media Pikiran-Rakyat.com yang menjangkau seluruh Nusantara. HaloYouth memudahkan kamu mendapatkan Informasi terkini, seru, edukatif dan inspiratif. Jangan lupa aktifkan notifikasinya untuk mendapatkan informasi terbaru dari HaloYouth.

Untuk melengkapi kebutuhan pembaca, HaloYouth berusaha memaksimalkan konten dengan pilihan rubrik sebagai berikut:

1. News
Berisi kumpulan berita terhangat dan terkini yang dikemas sebaik mungkin agar emosi pembaca terlibat didalamnya, memuat semua kategori berita terkini seperti Politik, Pemerintahan, Kebijakan Publik dll.

2. Entertainment
Kontent yang dimuat dalam rubric ini memungkinkan kamu mendapatkan informasi seputar dunia hiburan, Aktor dan Aktris, Gossip terbaru, Film hingga sinetron dan serial film.

3. Travel
Berisi informasi seputar destinasi wisata, tips dan trik, hingga informasi harga tiket promo.

4. Relationship
Memuat beragam bahasan seputar dunia hubungan dan percintaan, ramalan jodoh dll yang dirangkum dari berbagai sumber di dunia.

5. Sport
Menyajikan kabar olahraga terkini, baik informasi olahraga nasional maupun internasional.
Selain itu, HaloYouth juga menyediakan beberapa rubric seperti Inspirasi, Games, Karir dan Bisnis, Investasi dan Keuangan, Student (Seputar dunia pendidikan), hingga artikel Sain dan Teknologi. Yang tentu saja dapat menambah wawasan dan keterampilan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: haloyouth.prmn@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 Juni 2022.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇