Rumah Sakit Sint Lucia Siborongborong berdiri atas dorongan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Tapanuli pada khususnya akan pentingnya kesehatan. Merujuk pada data dimana tingginya jumlah pasien yang datang berobat ke Klinik Santa Lusia, kami menyimpulkan bahwa kebutuhan masyarakat akan kesehatan sangat tinggi.

Realitanya tingginya kebutuhan akan kesehatan terkendala dengan kemampuan sosial ekonomi masyarakat. Kami menyadari bahwa Klinik Santa Lusia belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat karena keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) dan saranan prasarana. Oleh karena itu Klinik Santa Lusia sering merujuk pasien ke Rumah Sakit terdekat. Dan sering kali kegiatan merujuk pasien semakin menyulitkan masyarakat.

Dengan segala upaya dan dorongan kebutuhan masyarakat akan pentingnya kesehatan, maka Kongregasi Santa Lusia berusaha untuk mengembangkan Klinik Santa Lusia menjadi klinik pratama yang melayani masyarakat dengan program BPJS. Tetapi dalam perjalanan waktu berkat dorongan masyarakat khususnya pejabat pemerintah daerah dalam program pelayanan kesehatan kepada masyarakat menganjurkan dan mengusulkan agar kongregasi mendirikan rumah sakit dengan harapan kebutuhan masyarakat akan kesehatan dapat terpenuhi dengan cepat dan terjangkau. Kembali kepada spiritualitas dan visi misi Kongregasi yang “Membuka Tangannya Untuk Semua Orang” maka Kongregai Suster Fransiskan Santa Lusia (KSFL) menerima pelayanan bagi sesama melalui rumah sakit yaitu dengan mendirikan Rumah Umum Sakit Sint Lucia.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di Siborongborong, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rssintlucia@gmail.com atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Rumah Sakit Sint Lucia
Jl. Sisingamangaraja No. 171/173, Siborongborong, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/sundaytube

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇