PKF merupakan salah satu jaringan global perusahaan akuntansi. 220 anggota kami beroperasi di bawah merek PKF di 150 negara di lima wilayah.

Kami memiliki lebih dari 20.000 profesional yang bersatu di bawah merek PKF di seluruh dunia.

Merek kami mewakili janji kami akan pengalaman yang konsisten untuk klien kami dan pemahaman bersama oleh perusahaan kami tentang apa yang kami lakukan, bagaimana kami melakukannya, dan nilai-nilai yang mendorong perilaku kami.

Kami berada di garis depan dalam regulasi kepatuhan dan mengkhususkan diri dalam memberikan solusi audit, akuntansi, pajak, dan konsultasi bisnis berkualitas tinggi untuk organisasi nasional dan internasional.

Yakinlah, di mana pun Anda berada di dunia dan apa pun persyaratan akuntansi dan konsultasi bisnis Anda, jaringan kami akan berkolaborasi untuk memberikan solusi secara tepat waktu dan profesional.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, PKF membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: secretary-whs@pkfhadiwinata.com dengan subjek: Your Name_University_Positition.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇