Menciptakan Rumah Sakit yang mewujudkan kepedulian akan nilai-nilai kehidupan terhadap sesama.
Standar dan mutu layanan kesehatan di Indonesia belum mengembirakan dan masih tertinggal bila dibandingkan dengan negara lain.

Perhatian negara terhadap standar fasilitas kesehatan bagi penyedia jasa kesehatan dan pengaruhnya terhadap hasil perawatan pasien mulai terus di perhatikan Kualitas atau mutu pelayanan di rumah sakit bergantung kepada kecepatan, kemudahan, dan ketepatan dalam melakukan tindakan pelayanan kesehatan dalam keseluruhan sistem suatu rumah sakit.

Berdasarkan latar belakang diatas muncullah pemikiran dan ide dari Keluarga dr. Marben Tarigan SpOG untuk mewujudkan kepedulian akan nilai nilai kehidupan sesama. Kepedulian ini berasal dan tidak lepas dari pengalaman pribadi dalam dunia kesehatan.

Gagasan pendirian rumah sakit muncul dari perenungan dan perundingan yang cukup lama dan didorong keinginan untuk lebih meningkatkan derajat kesehatan ibu dan anak yang menjadi hak setiap manusia, maka keluarga bertekat mendirikan klinik bersalin untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.  

Seiring dengan tuntutan pelayanan kesehatan yang semakin bertambah dari tahun ketahun oleh masyarakat serta keinginan untuk membuat manusia yang mengalami kegelapan dapat merasakan sentuhan Kasih Terang yang dapat menyelamatkan jiwa khususnya ibu dan anak dan masyarakat pada umumnya. selanjutnya Klinik Bersalin terus dikembangkan dan ditingkatkan menjadi sebuah rumah sakit dan diberi nama Rumah Sakit Umum Yoshua.

Visi: "Menjadikan rumah sakit swasta yang mengutamakan pelayanan cepat, tepat, dengan landasan Kasih dan Kekeluargaan."

Misi:
1. Memberikan jasa pelayanan kesehatan bermutu dan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan
2. Pengelolaan Rumah Sakit Umum Yoshua secara propesional dan modern sehingga secara bisnis tumbuh secara sehat , kompetitif dan berkesinambungan
3. Menyelenggarakan Pelayanan yang berorientasi pada kepuasan konsumen , cepat, aman serta nyaman akan keindahan lingkungan Rumah Sakit Yoshua
4. Membangun kerjasama dengan individu dan institusi yang berkehendak baik
5. Siap melayani dengan tulus dan menciptakan suasana kekeluargaan baik terhadap konsumen maupun dengan sesama pekerja.
Motto
Landasan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yaitu pelayanan yang cepat, aman, nyaman, tepat dan mencipkatan suasana indah dan penuh kekeluargaan. Didukung oleh dokter spesialis, dokter Umum yang berpengalaman, dokter gigi, perawat, tenaga penunjang diagnostik dan tenaga administrasi, senantiasa berusaha memberikan pelayanan pemeliharaan kesehatan yang berkuaitas dan bersahabat.

Dengan mengusung Motto: “C A N T I K” Cepat Aman Nyaman Tepat Indah Kekeluargaan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Rumah Sakit Umum (RSU) Yoshua membuka lowongan kerja di Lubuk Pakam, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rsuyoshua@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar dengan subjek: Recruitment Yoshua atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Rumah Sakit Umum (RSU) Yoshua
Jl. Medan - Lubuk Pakam No.70, Lubuk Pakam, Sumatera Utara

Note:
Lamaran kerja diterima paling lambat 31 Oktober 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇