Rumah Sakit Umum (RSU) Ratu Mas merupakan salah satu rumah sakit swasta yang bergerak dalam bidang pelayanan medis atau kesehatan masyarakat,dengan maksud dan tujuannya adalah untuk membantu pemerintah serta melayani masyarakat dalam bidang peningkatan derajat kesehatan baik kesehatan jasmani, rohani maupun sosial.

Rumah Sakit ini pada awalnya merupakan klinik bersalin yang didirikan oleh dr.Anwar Affandi Harahap,Sp.OG. Pada tahun 2003, sesuai dengan kemajuan, klinik bersalin ini kemudian berkembang menjadi rumas sakit ibu dan anak pada tahun 2005, bernaung di Yayasan Rumah Sakit Umum Ratu Mas yang di pimpin oleh dr.Anwar Affandi Harahap, Sp.OG. Pada tahun 2014, PT. Royal Medika Raya mengambil alih pengelolaan RSU Ratu Mas sampai dengan sekarang sesuai dengan Akta Jual Beli No. 7/2015 tanggal 03 Juli 2015, No. 8/2015 tanggal 10 Juli 2015 dan No. 9/2015 tanggal 10 Juli 2015.

Pada tanggal 02 Maret 2015 sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan RI No. HK.02.03/I/0487/2015 tentang penetapan kelas Rumah Sakit Umum Ratu Mas Binjai maka RSU Ratu Mas telah ditetapkan sebagai Rumah Sakit Umum Kelas C.

Pada Februari 2020 tentang penetapan kelas Rumah Sakit Umum Ratu Mas Binjai maka RSU Ratu Mas telah ditetapkan sebagai Rumah Sakit Umum Kelas D.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, Rumah Sakit Umum (RSU) Ratu Mas membuka lowongan kerja di kota Binjai, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: rsuraturekrutmen@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Rumah Sakit Umum (RSU) Ratu Mas
Jl. Tengku Amir Hamzah No. 281, Jati Makmur, Binjai Utara, Sumatera Utara

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇