Didirikan pada tahun 1987 dan berkantor pusat di Jakarta, DUTATRANS telah menjadi perusahaan transportasi nasional yang bertumbuh cepat dan memiliki kinerja finansial yang baik. Selama lebih dari dua dekade, kami telah mengelola sejumlah armada besar secara eksklusif untuk sebuah perusahaan minuman ringan bermerk internasional.

Dengan pertumbuhan kuat selama dekade terakhir, DUTATRANS telah menjadi salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia dan mengembangkan bisnisnya menjadi layanan multi-modal dan solusi logistik yang mendukung banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Saat ini DUTATRANS merupakan sebuah kelompok perusahaan yang terdiri dari beberapa unit bisnis:
PT Duta Lintas Nusa
PT Istana Bukitkencana Makmur
PT Glora Karya Makmur
PT Andalas Surya Jaya
PT Kayana Global Kargo
PT Duta Logistindo Utama
Kami meningkatkan layanan kami dengan berinvestasi dalam peningkatan teknologi informasi seperti Transport Management System (TMS), Global Positioning System (GPS) dengan ruang kontrol 24 jam, dan kami telah disertifikasi dengan ISO 9001:2015 untuk Manajemen Kualitas dan ISO 45001:2018 untuk Keselamatan & Kesehatan Kerja sebagai komitmen kami terhadap keunggulan.

Kami juga mengoperasikan bengkel kami sendiri di cabang-cabang yang besar dengan tenaga ahli teknisi berkualifikasi dan layanan tim asistensi darurat di jalan 24/7.

DUTATRANS berdedikasi penuh untuk misi, dan berkomitmen terus meningkatkan layanan kami untuk mendukung pelanggan sebagai First Class Transportation & Logistics Solution.

Visi:
Menjadi perusahaan transportasi & logistik multi-modal berbasis aset terbaik di Indonesia dan menjadi mitra dalam bertumbuh yang terpercaya bagi pelanggan kami, melalui peningkatan kualitas layanan, dukungan teknologi, dan komitmen terhadap keunggulan yang konsisten. 

Misi:
Untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan menyediakan layanan transportasi & logistik kelas satu, dengan:
Membangun kemitraan mutual dengan pelanggan kami menggunakan pengetahuan, kreativitas, dan inovasi.
Menyediakan lingkungan dan peluang kerja yang baik bagi karyawan kami.
Memberikan return yang berkelanjutan kepada para stakeholders kami.

Tujuan Perusahaan:
Mendukung pelanggan dalam mengembangkan bisnis mereka dengan menyediakan solusi layanan yang terpercaya, berorientasi pada kualitas, dan hemat biaya dengan inovasi bernilai tambah untuk kebutuhan mereka.
Membangun lingkup jaringan distribusi nasional berbasis aset yang kuat sebagai komitmen kami kepada pelanggan.
Menarik, mempertahankan, dan mempromosikan ahli dan karyawan yang kompeten disesuaikan dengan bertumbuhnya ekspektasi pelanggan terhadap layanan yang disediakan dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan.
Mengikuti standar internasional dengan sertifikasi ISO 9001 (Manajemen Kualitas) dan ISO 45001 (Keselamatan dan Kesehatan Kesehatan Kerja).
Mengembangkan rasa tanggung jawab perusahaan yang kuat.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd_mdn@dutatrans.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Duta Trans
Jl. Helvetia By Pass No.60, Kel.Helvetia, Medan (Sebelah PT.Tirta Investama/Aqua)

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇