BST sebagai perusahaan distribusi DGW Group yang mendistribusikan berbagai jenis barang agro suplai seperti pestisida, pupuk, benih, mulsa dan sprayer sejak 2011. BST berawal dari 7 perusahaan dan telah memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada 2021 BST melakukan merger yang bertujuan untuk mengitegrasikan seluruh channel distribusi internal yang dimiliki oleh DGW Group menjadi satu nama, Bangun Sahabat Tani.

Dengan di-dukung sistem kontrol yang baik dan memiliki tim yang profesional di bidangnya, ketersediaan produk di distributor, retailer, outlet selalu menjadi fokus utama tim BST. Saat ini BST memiliki 300 karyawan, 15 cabang distribusi dengan 5 region utama yakni wilayah Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa, Bali, dan Kalimantan, untuk melayani distribusi konsumen di seluruh Indonesia.

Lokershareinone Official, Medan
| Saat ini, PT Bangun Sahabat Tani membuka lowongan kerja di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd.recruitment@pt-dgw.com dengan subjek: Kepala Depo_Tapsel.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇