PT Innovasi Diagnostika (Innodia) sebagai salah satu unit bisnis dari Prodia Group yang bergerak dibidang pemasaran dan distribusi alat-alat kesehatan. Innodia merupakan salah satu perusahaan afiliasi dibawah holding perusahaan PT Prodia Utama.

Sejak aktif beroperasional pada tahun 2014 hingga 2020, jangkauan area layanan Innodia meliputi 34 Provinsi dan 207 Kabupaten / Kota yang tersebar di Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Produk yang disalurkan meliputi Clinical Chemistry Analyzer yang automatic dan semi automatic beserta reagensianya, dan produk Bahan Habis Pakai Laboratorium (Disposables), yang kami impor dari mancanegara. Produk-produk tersebut sebagian tercantum di e-catalogue.

Innodia berkomitmen untuk terus dapat memberikan layanan yang lebih baik dari waktu ke waktu sejalan dengan visi dan misi kami sehingga dapat memberikan pengalaman pelanggan yang berbeda dan terbaik.

VISI:
Menjadi penyalur dan importir alat kesehatan yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia.


MISI:
Untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan nasional akan alat kesehatan yang berkualitas dengan layanan yang lebih baik dan sepenuh hati.
Untuk dia yang turut membangun Innodia demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

KEBIJAKAN MUTU:
PT Innovasi Diagnostika (INNODIA) bertekad menjadi perusahaan distribusi alat kesehatan yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia, dengan konsisten mengutamakan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas, memperhatikan kepentingan stakeholder dan senantiasa melakukan perbaikan yang berkesinambungan.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: cicilia@innodia.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇